2 Malam Berturut-Turut, Bupati Sambangi Masbagik

kancantaradio.com – Berada di tengah-tengah masyarakat merupakan kebiasaan yang menyenangkan bagi Bupati Lombok Timur, HM. Ali Bin Dachlan. Tiada perbedaan antara siang dan malam, jika memiliki kesempatan untuk memenuhi undangan masyarakat, akan selalu dihadiri. Demikian yang selalu dilakukan sebagai wujud kecintaannya kepada masyarakat.

Selain menghadiri sejumlah agenda tugas rutinnya selaku kepala daerah di Lombok Timur. Bupati yang senantiasa berpakaian sederhana ini akan sangat senang memenuhi undangan lembaga pendidikan maupun masyarakat lainnya. Dalam 2 hari ini, secara berturut-turut Bupati memenuhi undangan masyarakat di wilayah keamatan Masbagik.

Yang pertama pada Rabu (29/3) malam kemarin, Bupati berkesempatan bercengkrama dengan warga di Tanak Malit Desa Masbagik Selatan Kecamatan Masbagik dan menghimbau warga setempat untuk terus memupuk semangat kegotong royongan di tengah terjangan arus globalisasi yang condong mendorong masyarakat untuk bersifat individualis.

“Zaman boleh begitu maju. Namun, nilai-nilai luhur bangsa kita, seperti semangat kegotong royongan harus tetap ditumbuh kembangkan di tengah kehidupan masyarakat Sasak”, ungkap Bupati di Masbagik Selatan yang senang melihat antusias warga setempat dalam bergotong royong guna merampungkan pembangunan masjid di wilayah tersebut.

Selanjutnya, pada kamis (30/3) malam, Bupati kembali datang menyambangi wilayah Kecamatan Masbagik dengan menghadiri acara silaturrahmi dan dzikrol hauliyah Pondok Pesantren Tohir Yasin yang ke-27 di Desa Lendang Nangka.

Di tempat ini, Bupati mengapresiasi upaya yang telah dilakukan Pimpinan Pondok Pesantren Tohir Yasin, TGH. Ismail Tohir yang telah meletakkan semangat kebersamaan dalam rasa Dienul Islam dengan mengembangkan pendidikan yang berbasis pesantren. (kis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *