NW Anjani Usung Gede Sakti Jadi Cagub

kancantaradio.com – Setelah beberapa hari yang lalu, Pengurus Besar Nahdlatul Wathan (NW) Pancor telah mendeklarasikan pengusungan Hj. Sitti Rohmi Djalillah sebagai bakal calon gubernur NTB pasca berakhirnya masa tugas Tuan Guru Bajang (TGB) sebagai Gubernur NTB. Kini, giliran kubu NW Anjani yang memproklamirkan pengusungan TGH. Lalu Gede Muhammad Ali Wiresakti Amir Murni atau yang lebih akrab disapa Gede Sakti untuk berkompetisi sebagai bakal calon gubernur pada kontestasi pilkada 2018 mendatang.

Deklarasi dukungan pencalonan Gede Sakti sebagai bakal calon Gubernur NTB yang diusung Pengurus Besar NW Anjani dilakukan di sela-sela kegiatan Dzikrol Hauliyyah ke-52 Ma’had Darul Qur’an Wal Hadits Almajidiyyah Asy-Syafi’iyyah NW Anjani yang diselenggarakan di halaman Masjid Jami’ Darul Qur’an Wal Hadits NW Anjani di Desa Anjani Kecamatan Suralaga pada Minggu (9/7) kemarin.

Pendeklarasian pengusungan Gede Sakti sebagai bakal calon Gubernur Nusa Tenggara Barat dalam pilkada gubernur 27 Juni 2018 mendatang ini dilakukan seluruh pimpinan NW Anjani di hadapan ribuan jama’ah NW yang memadati lokasi acara tersebut.

Diharapkan, setelah deklarasi pengusungan bakal calon gubernur tersebut. Seluruh jama’ah NW di bawah kepemimpinan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Wathan  Anjani, Ummi Hj. Raehanun Abdul Majid dapat mensukseskan bakal calon tersebut agar dapat memenangkan pilkada yang akan berlangsung tahun depan ini.

Dipesankan Ketua Umum PB NW Anjani agar jama’ah NW kompak utuh bersatu dalam memajukan NW dan juga untuk mensosialisasikan sekaligus memenangkan calon gubernur yang diusung dengan tetap memperhatikan prinsip sami’na wa ato’na yang telah lama melekat dalam diri para jama’ah.

Selain mendeklarasikan pengusungan Gede Sakti menjadi kandidat bakal calon gubernur NTB, dalam kesempatan yang sama, pimpinan NW Anjani bersama jama’ah yang menghadiri acara Dzikrol Hauliyyah ke-52 Ma’had Darul Qur’an Wal Hadits Almajidiyyah Asy-Syafi’iyyah NW Anjani juga mendeklarasikan pengusungan Ummi Lale Yaqutunnafis sebagai bakal calon Bupati Lombok Timur dalam gelaran pilkada serentak 2018 mendatang tersebut. (kis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ali BD Tegaskan Jabatan Bukan Jalan Untuk Raih Kekayaan

kancantaradio.com – Dalam berbagai kesempatan, Bupati Lombok Timur, HM. Ali Bin Dachlan atau yang lebih ...