Ali BD Apresiasi Keberhasilan Polda NTB

kancantaradio.com – Senin (10/7) kemarin, bertempat di eks Bandara Selaparang Rembiga, Mataram. Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-71 dilaksanakan dengan sangat semarak yang diikuti segenap jajaran kepolisian di wilayah hukum Polda NTB. Turut hadir pula, beberapa unsur pemerintahan daerah. Tak ketinggalan, Bupati Lombok Timur, HM. Ali Bin Dachlan.

Dalam kesempatan kehadirannya dalam acara tersebut, Ali BD (sapaan akrab Bupati Lotim) mengapresiasi kinerja aparat kepolisian dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Sebab, terjaminnya keamanan akan sangat berdampak pada hasil pembangunan daerah.

Menurutnya, situasi kamtibmas di wilayah Nusa Tenggara Barat secara umum dapat dikatakan cukup kondusif. Tidak pernah terjadi gejolak yang sangat mengganggu keamanan masyarakat secara meluas. Hal ini sebagai wujud nyata kinerja baik aparat kepolisian yang senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat bersama pemerintah daerah dan juga bersama masyarakat.

Tak lupa juga, dalam kesempatan tersebut, Bupati yang tetap dengan ciri khasnya berkaca mata hitam tersebut menyampaikan penghargaannya yang besar atas keberhasilan Satgas Pangan Polda NTB yang berhasil mencapai prestasi berada di peringkat ke-7 terbaik dari seluruh Polda di Indonesia.

Keberhasilan yang dicapai aparat kepolisian itu, tentunya tak lepas dari peranan berbagai kalangan yang bersinergi. Karena itulah, sinergitas antar berbagai unsur di kalangan pemerintahan dan juga tak ketinggalan peran serta masyarakat, harus tetap dijaga. Karena, terwujudnya keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat adalah tanggung jawab bersama dan memerlukan tindakan kerjasama yang baik. (kis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ali BD Tegaskan Jabatan Bukan Jalan Untuk Raih Kekayaan

kancantaradio.com – Dalam berbagai kesempatan, Bupati Lombok Timur, HM. Ali Bin Dachlan atau yang lebih ...