Direksi PT. Energi Selaparang Bergeser

kancantaradio.com – PT. Energi Selaparang yang memproduksi air minum dalam kemasan dengan merk dagang Asel melakukan perombakan pada jajaran direksi. Di mana, Direktur Utama perusahaan yang lama, HL. Mahsun digeser menjadi Direktur Operasional. Sedangkan penggantinya ditunjuk Sapardi, yang sebelumnya berkiprah di BUMD lainnya, yakni di PD. Agro Selaparang.

Pengambilan sumpah jabatan peralihan jajaran direksi tersebut dilakukan di halam pabrik PT. Energi Selaparang yang berlokasi di Suryawangi, Labuhan Haji pada Kamis (13/7) kemarin. Bertindak selaku pengambil sumpah jabatan adalah Wakil Bupati Lombok Timur, H. Haerul Warisin.

Dalam sambutannya, Wabup menginginkan agar PT. Energi Selaparang dengan produk unggulan air minum dalam kemasan dengan merk dagang Asel ini mampu meningkatkan jumlah produksinya dari capaian selama ini. Mengingat, perusahaan ini merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang keuntungannya akan kembali bagi daerah yang diperuntukkan bagi masyarakat.

Namun, dikatakan Wabup, bahwa PT. Energi Selaparang bukan hanya mengelola produksi air minum Asel. Akan tetapi, ada kegiatan usaha lainnya yang telah dijalankan perusahaan ini sejak beberapa waktu lalu, yakni Sentra Pengisian Bahan Bakar Nelayan (SPBN) yang berada di 2 lokasi, yakni di Tanjung Luar dan Labuhan Haji. Kedua unit usaha tersebut juga hendaknya mampu dikembangkan jajaran direksi baru bersama karyawan.

Sementara itu, Direktur Utama PT. Energi Selaparang yang baru, Sapardi mengungkapkan bahwa dirinya akan segera melakukan penyesuaian dan perbaikan di lingkungan perusahaan dengan berbekal pengalaman sebelumnya dalam menjalankan usaha di PD. Agro Selaparang. (kis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *