PDIP Sebut Paket SUKMA Jaminan Mutu

kancantaradio.com – Paket H. Sukiman Azmi dan H. Rumaksi atau SUKMA yang diusung 3 partai dalam pilkada Lombok Timur 2018 mendatang ini dinilai merupakan paket yang sangat ideal, karena telah merefresentasikan suara masyarakat wilayah Utara dan Selatan. Di mana H. Sukiman Azmi mewakili wilayah Selatan dan pasangannya H. Rumaksi di wilayah Utara.

Karena itulah, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Lombok Timur sejak awal telah membulatkan tekad untuk mengusung paket ini. Demikian disampaikan Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Lombok Timur Safrudin saat dikonfirmasi Kancanta di Selong, belum lama ini.

Pengusungan Paket SUKMA dalam pilkada Lombok Timur tahun depan ini dirasa PDIP sebagai pilihan yang tepat. Sebab, kedua sosok yang diusung tersebut memiliki kemampuan untuk dapat membawa Lombok Timur pada kemajuan. Pengalaman H. Sukiman Azmi sebagai mantan Bupati Lombok Timur ditambah dengan pengalaman H. Rumaksi yang telah lama malang melintang di kursi wakil rakyat menjadi modal penting untuk membawa Lombok Timur yang berkeadilan, sejahtera dan aman.

Dikatakan Safrudin, paket SUKMA telah dipantau sejak lama dengan memperhatikan dorongan arus bawah di tengah masyarakat. Meskipun, H. Sukiman Azmi masih diterpa persoalan hukum. Namun, kondisi itu tak mempengaruhi tingkat elektabilitas paket ini di tingkatan basis massa.

Paket SUKMA diyakini PDIP akan mampu memperoleh suara mayoritas dalam pilkada mendatang karena memiliki kekuatan basis massa yang real di lapangan. Hal ini didasarkan pada hasil gerilya mesin partai yang melakukan survey internal dan hasil hitungan tim survey independent lainnya. (kis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *