Gede Sakti Dan Lale Yaqut Resmi Cagub Dan Cabup NW Anjani

kancantaradio.com – Dalam kegiatan Hultah NWDI ke-82 yang dilaksanakan organisasi Nahdlatul Wathan (NW) pada Minggu (23/7) kemarin yang kegiatannya dipusatkan di Pondok Pesantren Syeikh Zainuddin Anjani Kecamatan Suralaga ini, telah dideklarasikan dua orang kader terbaik organisasi yang akan siap dimunculkan dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun depan.

Untuk calon gubernur NTB, organisasi NW yang bermarkas di Anjani ini telah menyiapkan TGH. Lalu Gede Muhammad Ali Wiresakti Amir Murni atau yang lebih akrab disapa Gede Sakti. Sedangkan untuk calon bupati Lombok Timur, telah disiapkan Lale Yaqutunnafis yang pada pilkada sebelumnya juga telah ikut berkompetisi sebagai calon wakil bupati, namun dikandaskan HM. Ali Bin Dachlan, Bupati Lombok Timur saat ini.

Deklarasi dilakukan di hadapan ribuan jama’ah NW yang memadati arena hultah NW Anjani yang dipimpin langsung Ketua Pengurus Wilayah NW Nusa Tenggara Barat, RTGB. Muhammad Zainuddin Ats-Tsani yang meminta seluruh jama’ah NW untuk kompak memperjuangkan kader terbaik NW tersebut dalam pilkada 2018 mendatang.

Ikut tampilnya kader NW dalam memperebutkan kursi kepemimpinan di Nusa Tenggara Barat dan juga Lombok Timur sebagai ikhtiar untuk mencapai kebaikan di dunia dan akhirat. Hal ini tak lepas dari cita-cita organisasi yang ingin memakmurkan masyarakat. Oleh karena itu, pada pilkada mendatang, seluruh jama’ah NW tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan lagi agar pengalaman pada pilkada-pilkada sebelumnya tidak terulang kembali.

Usai dipastikan maju sebagai kandidat dengan telah dideklarasikannya tersebut, kedua calon gubernur dan calon bupati yang diusung NW Anjani ini menyatakan sikapnya yang akan memperjuangkan kesejahteraan bagi masyarakat NTB dan Lombok Timur yang menyebutkan bahwa tugas tersebut memang berat. Namun, jika dilakukan bersama-sama. Maka, sesuatu yang berat akan ringan dirasakan. Karena itulah, seluruh jama’ah NW harus bergerak bersama-sama untuk memperjuangkan cagub maupun cabup yang diusung organisasi agar di masa berikutnya, kondisi perkembangan organisasi NW tak lagi dikesampingkan pemerintah, khususnya oleh pemerintah provinsi, sebagaimana yang dialami saat ini.

Tak lupa, Ketua Umum PB NW Hj. Sitti Raehanun Zainuddin Abdul Majid juga meminta seluruh jama’ah NW untuk berjuang bersama-sama memenangkan kandidat yang diusung tersebut dengan mewanti-wanti agar jama’ah tidak mudah terpengaruh iming-iming orang luar organisasi. Sehingga, pada pilkada mendatang, kader NW bisa berada pada kepemimpinan daerah.

Deklarasi kedua calon yang diusung NW Anjani ini turut disaksikan Ketua DPD RI yang juga merupakan Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA), Oesman Sapta yang kemudian memberikan ucapan selamat kepada keduanya. (kis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *