Tak Kuat Nanjak, Truck Dam Terabas Sepeda Motor Di Belakang

kancantaradio.com – Kecelakaan lalu lintas melibatkan kendaraan truck dam kembali terjadi dan merenggut nyawa korban. Kali ini, terjadi di ruas jalan di daerah Pengadangan Kecamatan Pringgasela. Peristiwa yang merenggut nyawa salah seorang korban ini terjadi pada Rabu (26/7) kemarin, sekitar pukul 17.30 WITA.

Menurut beberapa saksi mata yang berada di lokasi kejadian, truck dam bermuatan pasir yang dikendarai Uman (35 tahun) warga Sukatain Desa Pengadangan Barat ini tak mampu menguasai medan jalan yang menanjak. Akibatnya, kendaraan berbobot berat tersebut meluncur tak terkendali ke bawah yang tanpa ampun menerabas sepeda motor yang berada di belakangnya.

Naas bagi pengendara sepeda motor yang tidak mampu menghindari truck dam yang surut karena tak kuat menanjak akibat beban berat tersebut. Akhirnya, SF (26 tahun) warga Sukatain Desa Pengadangan Barat dinyatakan meninggal dunia. Sedangkan, teman boncengannya, NHY (30 tahun) yang sealamat hanya mengalami luka ringan.

Kejadian naas ini sontak menyedot perhatian warga yang berlalu lalang di kawasan tersebut yang ingin menyaksikan langsung kondisi korban. Sehingga, kemacetan pun terjadi dalam beberapa saat. Sebelum akhirnya dapat terurai dengan kedatangan aparat kepolisian dari Sektor Pringgasela.

Menurut Kasubbag Humas Polres Lombok Timur, IPTU I Made Tista yang dikonfirmasi Kancanta di Selong, Kamis (27/7) kemarin, kasus kecelakaan maut yang mengakibatkan meninggal dunianya salah seorang korban ini sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Lombok Timur. (kis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *