Kantor Bupati Baru Diisi 6 OPD

kancantaradio.com – Sejak diresmikan penggunaannya awal tahun ini, Kantor Bupati Lombok Timur yang begitu megah itu telah digunakan sebagai tempat berkantornya sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) selain Sekretariat Daerah. Dikonfirmasi di Selong, Jum’at (4/8) kemarin, Kabag Humas dan Protokol Setdakab Lombok Timur, Ahmad Subhan menerangkan bahwa ada 6 OPD yang telah pindah kantor di gedung kebanggaan masyarakat Lombok Timur ini.

6 OPD lingkup Pemerintah Daerah Lombok Timur yang telah berkantor di Kantor Bupati tersebut, masing-masing Inspektorat, Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian, Dinas Pemuda dan Olahraga, Satuan Polisi Pamong Praja, Badan Pengelola Keuangan da Asset Daerah (BPKAD) dan Dinas Penanaman Modal Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Dengan diisi 6 OPD tersebut, jumlah ruangan di Kantor Bupati Lombok Timur masih banyak yang kosong yang ke depannya akan segera dimanfaatkan organisasi perangkat daerah lainnya. Sebab saat ini, ungkap Subhan, di beberapa ruangan yang sudah siap ditempati tersebut, masih kekurangan mebeler.

Lebih lanjut diungkap Subhan, ruangan-ruangan kosong yang sebagian besar berada di lantai 4, 5 dan 6 tersebut, tidak akan dibiarkan kosong. Akan tetapi, ruangan tersebut nantinya akan ditempati sesuai kebutuhan. Karena itu, tahun depan, pengadaan mebeler akan dianggarkan pemerintah. Sehingga, kekurangan mebeler yang menjadi kendala, bisa teratasi.

Khusus untuk ruangan di lantai 6 atau di puncak gedung, akan digunakan untuk kegiatan-kegiatan pertemuan. Seperti yang pernah dilakukan beberapa waktu lalu bersama Bupati. (kis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jangkauan Siaran Selaparang TV Semakin Luas

kancantaradio.com – Kabupaten Lombok Timur memiliki satu kekayaan yang pantas untuk dibanggakan, yaitu Selaparang TV ...