GERAK CEPAT, PELAKU CURANMOR LANGSUNG DIBEKUK

kancantaradio.com – Belum sempat mengambil manfaat dari hasil curiannya, S (38 tahun) warga Dusun Lamuntit Desa Batu Nampar Kecamatan Jerowaru yang telah beraksi melakukan pencurian kendaraan bermotor di dua tempat berbeda pada Senin (25/9) kemarin, langsung berhasil dibekuk aparat kepolisian setelah dikuntit beberapa saat setelah mendapatkan laporan dari para korban.

S beraksi di tempat kejadian perkara (TKP) pertama pada pukul 06.30 WITA di halaman kantor Badan Penanggulangan Daerah Aliran Sungai (bapedas) di Desa Pringgabaya Utara Kecamatan Pringgabaya. Di tempat ini, S berhasil mencuri sepeda motor milik L. M. Riski Akbar (29 tahun) warga Kelurahan Ijo Balit Kecamatan Labuhan Haji.

Selanjutnya, di TKP kedua, yakni di pinggir sawah di Dusun Durian Utara Desa Perigi Kecamatan Suela, sekitar pukul 09.00 WITA, pelaku berhasil mengambil 1 unit sepeda motor lagi yang merupakan milik Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Timur yang diperuntukkan bagi Suriadi, pegawai di Puskesmas Pembantu (pustu) Desa Perigi.

Setelah mendapatkan laporan kehilangan dari para korban, petugas dari Polsek Pringgabaya bergerak cepat dan langsung berhasil membekuk pelaku yang ditemukan di Dusun Dasan Baru Desa Pringgabaya Utara Kecamatan Pringgabaya dan langsung menggelandangnya ke Polsek Pringgabaya untuk diproses hukum lebih lanjut.

Pelaku diamankan bersama barang bukti berupa 2 unit sepeda motor, masing-masing GL 100 dengan nomor plat DR 4322 dan RX King dengan nomor plat DR 3138 KY. Demikian disampaikan Kapolres Lombok Timur melalui Kasubbag Humas, IPTU I Made Tista di Selong, kemarin. (kis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *