1 Lagi DPO Curas ATM Mandiri Didor Polisi

kancantaradio.com – Aparat Kepolisian Resor Lombok Timur terus memburu para pelaku pencurian dengan kekerasan yang terjadi di mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Mandiri Unit Pejanggik, Pancor, November tahun lalu. Alhasil, pada Rabu (27/9) kemarin, sekitar pukul 23.00 WITA, Tim Buser Sat Reskrim Polres Lombok Timur yang dibantu Polmas Desa Timba Nuh Kecamatan Pringgasela berhasil menciduk salah seorang buronan kasus yang menewaskan satu seorang tersebut.

1 orang DPO kasus curas di ATM Bank Mandiri Unit Pejanggik, Pancor yang berhasil diciduk itu adalah S alias R (27 tahun) warga Pancor Manis Kecamatan Sukamulia. S merupakan salah satu dari 6 pelaku sadis yang menebas korban yang pada saat kejadian memergoki para pelaku yang sedang merusak mesin ATM Bank Mandiri Unit Pejanggik.

Menurut Kapolres Lombok Timur melalui Kasubbag Humas, IPTU I Made Tista yang dikonfirmasi Kancanta di Selong, Kamis (28/9), dijelaskan bahwa S diamankan di tempat pelariannya di Desa Timba Nuh Kecamatan Pringgasela. Sebelumnya, aparat kepolisian dari Polres Lombok Timur telah menangkap 4 pelaku lainnya, beberapa waktu lalu.

Karena berusaha melakukan perlawanan saat dilakukan penangkapan. S terpaksa dihadiahi timah panas yang mengarah ke bagian kaki kiri yang tembus betis, karena sebelumnya sudah diberikan tembakan peringatan ke udara yang tidak dihiraukan pelaku.

Adapun barang bukti yang sudah diamankan polisi antara lain, mesin ATM yang dibobol, rekaman CCTV mesin ATM Bank Mandiri dan 1 buah linggis atau cungkit yang digunakan pelaku saat beraksi.

Pelaku saat ini sudah diamankan di Polres Lombok Timur untuk proses hukum lebih lanjut, demikian lanjut Tista di Selong. (kis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *