Mendekati Hari Penutupan, Pengunjung Pameran Festival Muharram Kian Membeludak

kancantaradio.com – Sungguh besar animo masyarakat untuk mengunjungi arena pameran atau pasar rakyat yang ada di Lapangan Nasional Selong. Pameran atau pasar rakyat ini merupakan rangkaian acara Festival Muharram yang diselenggarakan Pemerintah Daerah Lombok Timur guna memperingati dan menyemarakkan tibanya Tahun Baru Islam 1439 Hijriyah.

Dari hari pertama pelaksanaan pameran, hingga menjelang ditutupnya pada Rabu (4/10) besok, arena pameran tak pernah lengang. Ribuan pengunjung yang bukan hanya masyarakat Lombok Timur terus memadati arena pameran setiap hari. Terutama, pada malam harinya. Terlebih, di beberapa hari menjelang berakhirnya pelaksanaan pameran. Jumlah pengunjung terpantau meningkat dari malam-malam sebelumnya.

Di depan panggung utama, misalnya. Selalu terjadi penumpukan penonton setiap malamnya yang mencapai ribuan orang. Karena, acara yang disajikan berupa lomba-lomba seni dan budaya menyedot animo masyarakat untuk datang menyaksian. Apalagi, pada Sabtu malam kemarin, di mana, panitia kegiatan menyajikan pementasan wayang kulit dengan mendatangkan dalang kondang L. Nasip yang sudah sangat terkenal di NTB.

Selain itu, di beberapa stand lainnya, hiburan-hiburannya sangat beragam dan menjadi alternatif hiburan mengasyikkan bagi para pengunjung. Selain menikmati sajian kuliner yang dijajakan para pedagang, tentunya.

Pameran Festival Muharram kali ini juga amenyediakan arena bermain bagi anak-anak yang kian beragam ilihan. Sehingga, di samping menyediakan hiburan bagi orang dewasa, Festival Muharram 1439 Hijriyah kali ini juga menjadi ajang hiburan keluarga. Karena bukan orang dewasa saja yang mendapatkan hiburan, anak-anakpun mendapatkan kesempatan menikmati hiburan menyenangkan dengan tarif terjangkau yang murah meriah. (kis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *