Pemilik 3 Poket Shabu Diamankan Aparat

kancantaradio.com – Peredaran narkotika dan obat-obatan berbahaya (narkoba) di Lombok Timur sudah semakin mengkhawatirkan. Selang beberapa jam, setelah aparat kepolisian dari Polres Lombok Timur berhasil mengamankan 3 orang yang sedang mengkonsumsi narkotika jenis Shabu dan memiliki ganja di wilayah Kelurahan Kelayu Utara Kecamatan Selong pada Selasa (17/10) kemarin. Tim gabungan dari Satuan Reserse Narkoba dan satuan Sabhara Polres Lombok Timur di bawah komando Kasat Res Narkoba, IPTU Surya Irawan, kembali berhasil membekuk seorang pelaku penyalahgunaan narkoba.

Disampaikan Kapolres Lombok Timur melalui Kasubbag Humas, IPTU I Made Tista, dalam rangka pelaksanaan Operasi Antik, Sat Res Narkoba dan Sat Sabhara yang bergerak bersama Kasat Res Narkoba Polres Lombok Timur terus memburu para pelaku penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polres Lombok Timur. langkah cekatan tim gabungan tersebut menuai hasil yang cukup maksimal dalam operasi yang dilakukan kemarin. Setidaknya, 4 pelaku berhasil diungkap di 2 TKP berbeda.

Setelah melalui proses pengintaian yang cukup memakan waktu, akhirnya target operasi yang beralamat di Dusun Esot Desa Labuhan Haji Kecamatan Labuhan Haji, SKR alias AJ (42 tahun) berhasil dibekuk pada malam harinya, sekitar pukul 21.00 WITA.

Pelaku ditangkap saat sedang berada di sebuah pos ronda yang berada di depan rumah pelaku. Dan karena pada saat penangkapan, polisi menemukan barang bukti berupa 3 poket Shabu dengan berat sekitar 4,65 gram, pelaku tak bisa berkutik dan pasrah diamankan ke Polres Lombok Timur.

Selain 3 poket Shabu, polisi juga menyita 1 buah korek api, rokok beserta 1 buah handphone milik pelaku sebagai barang bukti untuk proses hukum lebih lanjut. Dan selanjutnya, pelaku akan segera dites urine di rumah sakit untuk mengetahui secara pasti keterlibatannya dalam mengkonsumsi barang haram tersebut. (kis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *