Wakapolres Lotim Pindah Tugas Ke Mataram

kancantaradio.com – Sejumlah jabatan penting di Kepolisian Resor (polres) Lombok Timur alami pergantian. Kali ini, jabatan Wakapolres yang sebelumnya diemban Kompol Nanang Budi Santosa akan diisi mantan Kasat Reskrim Polres Lombok Timur yang sebelumnya juga sempat tugas di Bima, Kompol Wendi Oktariansyah. Artinya, jabatan Wakapolres Lombok Timur akan diemban pejabat baru tapi muka lama.

Kepindahan Wakapolres Lombok Timur, Kompol Nanang Budi Santosa menuju tempat tugas baru menjadi Wakapolres Mataram dipastikan dengan telah dilaksanakannya upacara serah terima jabatan pada Kamis (9/11) kemarin di Mapolres Lombok Timur.

Dalam upacara serah terima jabatan yang dipimpin langsung Kapolres Lombok Timur, AKBP Muhammad Eka Fathurrahman itu, pergantian Wakapolres Lombok Timur juga dibarengi dengan berpindahnya sejumlah pejabat penting. Setidaknya, ada 4 posisi lainnya yang ikut bergeser pejabatnya. Yakni, Kabag Sumda, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam dan Kapolsek Pringgabaya.

Kabag Sumda yang sebelumnya dijabat Kompol Hasibullah diisi mantan Kapolsek Pringgabaya, Kompol Cecep Mulyadi, Kasat Reskrim yang sebelumnya diemban AKP Antonius Faebuadodo Gea akan dilanjutkan oleh AKP Joko Tamtomo. Sementara itu, Kasat Intelkam, AKP Hatta diganti AKP Muhammad Nur dan jabatan Kapolsek Pringgabaya yang ditinggalkan Kompol Cecep Mulyadi diisi AKP Sari Mukmin.

Kapolres Lombok Timur, AKBP Muhammad Eka Fathurrahman tak lupa menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan kerjasama yang baik para pejabat lama yang kini akan meninggalkan Polres Lombok Timur. Begitupun kepada pejabat baru, diharapkan agar secepat mungkin dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru. Sehingga, tugas-tugas penting dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Lombok Timur dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Upacara serah terima jabatan 5 pejabat penting di Polres Lombok Timur ini turut dihadiri pula oleh para ibu-ibu bhayangkari yang selalu siap mendampingi suami dalam menjalankan tugas di manapun di tempatkan. (kis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *