Diduga Terlibat Penyalahgunaan Narkoba, 2 Orang Diamankan Polisi

kancantaradio.com – Perang terhadap penyalahgunaan narkoba terus digaungkan aparat kepolisian di semua wilayah. Tak terkecuali di Lombok Timur. Memanfaatkan setiap informasi yang diterima dari masyarakat, aparat kepolisian terus memburu setiap orang yang terlibat dalam kasus peredaran barang haram yang telah merusak banyak generasi harapan bangsa.

Pada Sabtu malam (11/11) kemarin, Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Lombok Timur telah melakukan penggeledahan di rumah salah seorang warga yang diduga terlibat aktifitas penyalahgunaan narkoba di wilayah Kelurahan Sandubaya Kecamatan Selong.

Karena menemukan sejumlah barang bukti yang berkaitan dengan peredaran narkoba, seperti alat hisap shabu, tabung kaca jarum, skop penyendok shabu, pipet, bungkusan clip plastik, korek api. Aparat langsung mengamankan 2 orang yang berada di tempat penggeledahan dan menggelandangnya ke Polres Lombok Timur.

Adapun, identitas pelaku yang diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkoba yang diamankan aparat tersebut, masing-masing adalah LSP (38 tahun) warga Muhajirin Desa Narmada Kecamatan Narmada Lombok Barat dan LKN (43 tahun) warga Sandubaya Kecamatan Selong.

Saat ini, kedua pelaku yang diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkoba tersebut sedang menjalani proses penyidikan di Polres Lombok Timur, berikut beberapa barang bukti yang diduga kuat adalah milik pelaku. Demikian terang Kapolres Lombok Timur, AKBP Muhammad Eka Fathurrahman melalui siaran persnya, Minggu (12/11) kemarin di Selong. (kis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *