Ali Sakti Daftar Ke KPU 22 November

kancantaradio.com – Setelah dipastikan berpasangan. HM. Ali Bin Dachlan alias Amaq Asrul telah putuskan akan menyerahkan persyaratan pencalonannya ke Komisi Pemilihan Umum Provinsi NTB pada tanggal 22 November 2017 mendatang. Hal ini ditegaskan Ketua Relawan Ali BD, Basri Mulyani saat dikonfirmasi Kancanta, Senin (13/11) kemarin.

Dikatakannya bahwa segala persyaratan bagi calon yang maju lewat jalur perseorangan yang ditentukan KPU, semisal penyertaan foto copy e-KTP dan surat pernyataan dukungan dengan batas minimal 303.331 lembar sudah disiapkan dengan baik. Begitu pula persyaratan lainnya sudah tidak ada kendala.

Adapun, terkait pasangannya, Ali BD sudah dipastikan menggandeng TGH. Lalu Gede Muhammad Ali Wirasakti Amir Murni alias Gede Sakti yang untuk saat ini telah diviralkan dengan nama paket Ali Sakti. Baik Ali BD maupun Gede Sakti sudah membubuhkan tanda tangannya pada lembar persyaratan sebagai pasangan bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur yang akan diserahkan ke KPU NTB 22 November mendatang.

Sementara itu, terkait deklarasi pasangan, Basri belum bisa memastikan kapan jadwal deklarasi pasangan yang siap maju dalam pilkada NTB 2018 melalui jalur independen ini.

Finalnya pasangan Ali BD dan Gede Sakti disambut gegap gempita para pendukung dan relawan Ali BD di seluruh wilayah NTB. Karena diyakini, pasangan ini akan dapat meraup suara mayoritas dalam pemungutan suara 27 Juni 2018 nanti dan akan keluar sebagai pemenang untuk menjabat Gubernur NTB periode 2018-2023 menggantikan Tuan Guru Bajang yang telah habis masa tugasnya. (kis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *