PKK Lotim Gelar Sunatan Massal

kancantaradio.com – Banyak cara yang dilakukan Tim Penggerak PKK Kabupaten Lombok Timur untuk membantu masyarakat kurang mampu. Ada yang dibantu dengan membangunkan rumah layak huni, memberikan santunan dan lain sebagainya. Pada Senin (13/11) kemarin, Tim Penggerak PKK Kabupaten Lombok Timur kembali menggelar kegiatan sosial dengan sasaran masyarakat kurang mampu.

Bertempat di Kantor Camat Wanasaba, Tim Penggerak PKK Kabupaten Lombok Timur menggelar kegiatan sunatan massal dengan sasaran warga kurang mampu dari dua kecamatan, yakni Wanasaba dan Suela. Sunatan massal ini merupakan rangkaian dari kegiatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-45 Kabupaten Lombok Timur yang dihadiri juga oleh Camat Wanasaba, Camat Aikmel, TP PKK 3 kecamatan yang menjadi sasaran program beserta TP PKK Desa di wilayah Kecamatan Wanasaba.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lombok Timur, Hj. Supinah Ali Bin Dachlan dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan sunatan massal ini akan menyasar 3 wilayah kecamatan yang menjadi target tahun ini, yakni Kecamatan Wanasaba, Suela dan Aikmel.

Dari target sasaran 50 anak yang dikhitan, pada pelaksanaan sunatan massal kali ini, terdapat 11 orang anak yang mengikutinya. Sisanya akan dilengkapi pada saat dilaksanakan kegiatan serupa di wilayah Kecamatan Aikmel dalam waktu dekat ini.

Selain menyelenggarakan sunatan massal yang dapat meringankan beban biaya masyarakat kurang mampu. Hj. Supinah Ali Bin Dachlan juga tak lupa memberikan bingkisan dan uang bagi masyarakat miskin di wilayah Kecamatan Wanasaba. (kis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *