Ali Sakti Hadir Dengan Konsep Cinta Damai

kancantaradio.com – Pasangan Ali Sakti sudah resmi mendaftarkan diri di KPU NTB sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur NTB periode 2018-2023 pada Senin (8/1) kemarin. Tepat di hari pertama pembukaan pendaftaran. Meskipun, masih ada kekurangan syarat dukungan berupa salinan KTP dukungan. Namun, pasangan ini meyakini akan lolos menjadi calon dan siap bersaing dengan kandidat lainnya.

Usai menyerahkan persyaratan administrasi pencalonan di Kantor KPU, Ali BD mengingatkan para pendukung, baik itu relawan ataupun simpatisan agar terus bergerak berjuang mensukseskan cita-cita pasangan independen yang berjuang bersama kekuatan rakyat ini dengan mengedepankan konsep cinta dan kedamaian.

Dikatakannya bahwa perjalanan masih panjang. Apa yang sudah dicapai saat ini masih belum menjamin keberhasilan. Karenanya, Tim Pemenangan, relawan dan simpatisan harus semakin bekerja keras, berfikir keras agar dapat bersaing dengan kandidat lain dan meraih kemenangan. Kewaspadaan atas pergerakan lawan juga harus diperhatikan agar tidak terlena yang dapat berakibat fatal bagi cita-cita perjuangan.

Bahwa memang hasil akhir adalah ketentuan dari Sang Pencipta. Namun, sebagai makhluk-Nya, manusia tidak dibenarkan menganut faham fatalistik atau selalu menyerahkan segala urusan pada ketetapan Allah SWT. Manusia harus memaksimalkan usaha sebelum berpasrah diri pada Sang Pencipta.

Demikian halnya dengan perjuangan ini, lanjut Bupati Lombok Timur ini, semua harus bekerja keras, berfikir keras. Namun, jangan sampai berkata-kata keras alias kasar. Dalam mengkampanyekan Pasangan Ali Sakti, harus mengedepankan ucapan dan prilaku yang baik. Karena tujuan yang baik haruslah diusahakan dengan cara-cara yang baik pula.

Meskipun dalam perjalanan perjuangan ini, tantangan berupa hinaan atau caci makian terus menyerang Pasangan Ali Sakti, sebaiknya diacuhkan dengan tetap bekerja keras di lapangan yang selalu berlandaskan rasa cinta dan tetap menjaga perdamaian. Demikian tegas Ali BD di Mataram. (kis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *