Pemilik 10,3 Gram Shabu Diciduk Polisi

kancantaradio.com – Tim Satuan Reserse Narkoba Polres Lombok Timur kembali berhasil menangkap pelaku penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan berbahaya (narkoba). Penangkapan kali ini dilakukan di Desa Sukaraja Kecamatan Jerowaru pada Kamis (11/1) kemarin, sekitar pukul 15.30 Wita.

Mendapatkan informasi dari masyarakat, Tim Sat Res Narkoba melakukan pemantauan terhadap pelaku Tingkap alias Beki warga warga Sukaraja Kecamatan Jerowaru yang diduga menguasai narkotika jenis Shabu dan kerap melakukan transaksi di rumahnya sendiri. Dan pada Kamis lalu berhasil menangkap pelaku dan menemukan barang bukti berupa Shabu milik pelaku.

Kronologis penangkapan sebagaimana yang diterangkan Kapolres Lombok Timur, AKBP Muhammad Eka Fathurrahman bahwa Tingkap diciduk aparat tanpa perlawanan di rumahnya. Setelah dilakukan penggeledahan badan, aparat tidak menemukan barang bukti narkoba yang sedang dikuasai pelaku. Namun, pada saat penggeledahan dilanjutkan di dalam rumah pelaku, polisi berhasil menemukan sejumlah barang bukti keterlibatan pelaku dalam tindak pidana penyalahgunaan narkoba.

Adapun, beberapa barang bukti yang berhasil diamankan aparat kepolisian berupa Shabu seberat 10,3 Gram yang berada dalam 1 poket sedang dan 10 poket kecil, 1 buah bong, 2 buah tabung kaca, 3 buah gunting, 4 buah korek api, 1 buah pisau cutter, 1 buah selang kecil, 2 buah sekop plastik, 1 buah pipet plastik, 1 unit handphone, 2 bungkus klip plastik, 1 buah dompet dan 1 buah timbangan digital.

Pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di Polres Lombok Timur untuk pengembangan kasus dana proses hukum lebih lanjut. Demikian terang Kapolres Lombok Timur di Selong, kemarin. (kis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *