Pemilik Narkoba Asal Tete Batu Selatan Diamankan Polisi

kancantaradio.com – Kasus penyalahgunaan narkoba kembali berhasil diungkap aparat kepolisian. Kali ini dilakukan Satuan Reserse Narkoba Polres Lombok Timur yang telah berhasil mengamankan salah seorang pelaku yang diduga memiliki, menyimpan, menguasai, menggunakan dan menjual narkotika jenis Shabu.

Penangkapan terhadap pelaku penyalahgunaan narkoba berinisial SH alias M (25 tahun) ini dilakukan pada Sabtu (10/2) kemarin di rumah pelaku yang berlokasi di Dusun Penyonggok Desa Tete Batu Selatan Kecamatan Sikur.

Menurut Kapolres Lombok Timur, AKBP Muhammad Eka Fathurrahman, penangkapan SH ini merupakan bagian dari pengembangan yang dilakukan aparat kepolisian atas kasus penangkapan pelaku kasus narkoba yang dilakukan personel Subdit 2 Narkoba Polda NTB beberapa waktu lalu.

Dikatakan Kapolres, saat dilakukan penggeledahan badan yang dilanjutkan dengan penggeledahan rumah. Polisi yang melakukan pengejaran menemukan beberapa barang bukti yang menunjukkan keterlibatan pelaku dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Beberapa barang bukti tersebut, di antaranya 2 poket Shabu seberat 2 gram, 1 buah bong, 1 buah tabung kaca, 3 buah korek api gas, 1 buah skop plastik, 2 buah handphone dan uang tunai sebesar 712.000,-.

Saat ini, pelaku dan seluruh barang bukti sudah diamankan di Sat Res Narkoba Polres Lombok Timur untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan guna pengembangan dan penanganan kasus lebih lanjut. Demikian ungkap Kapolres di Selong. (kis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *