Simpan 1,5 Gram Shabu, Warga Kelayu Utara Ditangkap

kancantaradio.com – Berdasarkan laporan yang diterima aparat kepolisian dari masyarakat yang menyebutkan adanya salah seorang warga di Kelurahan Kelayu Utara yang terlibat penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan berbahaya (narkoba). Aparat kepolisian dari Polres Lombok Timur melakukan penyelidikan selama 2 hari.
Setelah dianggap cukup memiliki bukti awal, aparat dari Satuan Reserse Narkoba Polres Lombok Timur melakukan penangkapan terhadap pelaku yang sebelumnya sudah dikantongi identitasnya. Pada Sabtu malam (7/4) kemarin, sekitar pukul 18.30, Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Lombok Timur bergerak melakukan penangkapan pelaku yang berinisial MQ alias D (41 tahun) warga Gubuk Tengak Kelurahan Kelayu Utara Kecamatan Selong.

Menurut Kapolres Lombok Timur melalui Kasubbag Humas, IPTU I Made Tista, pada saat dilakukan penangkapan, pelaku berusaha menghilangkan barang bukti dengan membuang kaleng rokok ke selokan yang tidak jauh dari tempatnya.
Melihat gelagat yang kurang baik itu, petugas yang melakukan penangkapan memerintahkan pelaku untuk mengambil dan membuka kaleng rokok yang dibuang tersebut. Alhasil, di dalam kaleng rokok tersebut, terdapat 15 poket Shabu dengan berat sekitar 1,5 Gram.

Setelah dilakukan penggeledahan badan dan juga penggeledahan di rumah pelaku, polisi berhasil menemukan sejumlah barang bukti lainnya, seperti 2 buah kotak permen, 2 buah korek api gas, 1 buah tabung kaca, 1 buah gunting, 3 buah sekop plastik, 1 buah handphone, 1 buah klip kosong dan uang yang diduga hasil penjualan Shabu sebanyak Rp. 2.225.000,-.

Saat ini, pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polres Lombok Timur guna kepentingan penyelidikan dan pengembangan kasus lebih lanjut. Demikian ungkap Tista di Selong. (kis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *